Senin, 10 Januari 2011

Kimi Wo Shinjiteru-Believe In You

Judul : Kimi Wo Shinjiteru-Believe In You
Penulis : Rina Shu
Penerbit : WordBox dan NulisBuku.com 
Hal/Cover : 262 B/W/Soft cover
Harga : Rp. 58.000 (belum termasuk ongkos kirim)

“Bagiku cinta, suka, cuma ada dalam mimpi. Sementara aku hidup dalam kenyataan!”
Itulah makna cinta bagi seorang gadis berkaki polio bernama Shira saat ini. Setelah seorang pria yang dulu begitu ia cintai menghancurkan seluruh hati dan harapan Shira, kepercayaan Shira pada cinta lenyap tanpa tersisa. Shira memutuskan untuk hidup tanpa cinta dari seorang pria lagi karena ia tahu tidak akan pernah ada pria yang dengan tulus mencintai seorang gadis seperti dirinya. Shira sudah pernah merasakan sakit yang paling sakit dari semua rasa sakit yang ada, dan ia tidak ingin itu terulang lagi.
Tapi kehadiran reiga, fotografer baru di kantor redaksi majalah remaja tempat Shira bekerja yang menawarkan ketulusan cinta pada Shira, menggoyahkan pendiriannya. Mati-matian Shira berusaha melawan perasaannya yang ingin berbicara jujur. Diiringi kisah persahabatannya dengan seorang gadis istimewa penyandang cacat Muscullar Distrophy bernama Rana, Shira mencoba memahami makna dari keberadaan cinta yang sesungguhnya.
Mampukah Reiga meluluhkan kekerasan hati Shira dengan ketulusannya? Akankah Shira menyerah dan mengambil resiko yang paling ditakutinya, yaitu tersakiti oleh cinta lagi? Ataukah selamanya tembok di hati Shira menjadi penghalang bagi masuknya rasa cinta Reiga ke dalam hatinya?



Komentar pembaca :

“Sebuah karya yang indah, 'ringan', dan memberi penggambaran secara utuh tentang PENGHARAPAN SEJATI, yang mampu menjawab pertanyaan singkat, namun memiliki jawaban paling penuh misteri sedunia: "Mungkinkah?". Temukan jawaban atas pertanyaan itu dalam novel ini!” ˗Reynaldo Febiano, Financial Consultant.


“Sangat realistis dan menyentuh. Alur ceritanya pun sangat alamiah. Penulis mampu menggambarkan perasaan dan tindakan tokoh utama dengan detail-detail yang mengagumkan dan sentimentil. Konflik-konflik dalam novel tersebut juga sangat realistis. Yang terpenting, pesan moral yang ingin disampaikan oleh si penulis dapat diterjemahkan dengan baik dalam novel ini. Saya berikan dua jempol untuk novel ini. Selamat!” ˗Albert Santoso, Pengajar.


“Keteguhan hati Reiga dalam mendapapatkan cinta Shira serta kisah Rana yang menyentuh membuat saya selalu ingin mengetahui isi halaman selanjutnya. Novel ini layak dibaca dengan bahasa yang mudah dimengerti.” ˗Silvia, Pelajar.





Untuk pemesanan bisa dilakukan dengan dua cara :
1. Melalui web NulisBuku.Com 
2. Melalui email ke order.wordbox@gmail.com dengan subject Kimi Wo Shinjiteru.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Sketsa Hari. Template Design By: SkinCorner from JackBook